468x60 Ads

Jakarta

Kaka : Saya Tak Pernah Berniat Tinggalkan Real Madrid


Gelandang Real Madrid Kaka kembali menegaskan komitmennya untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Ia menyatakan sejauh ini tak pernah terbersit di dalam kepalanya untuk hengkang.

Pada pekan ini nama Kaka kembali menjadi pembahasan dalam gosip bursa transfer menyusul adanya ketertarikan dari Arsenal dan PSG.

Menyikapi isu tersebut, Kaka menjawab,"Tidak, saya tak pernah memikirkan untuk pergi dari sini."

"Pelatih telah memanggil saya selepas pertandingan [Liga Champions] melawan Villarreal kemarin. Saat itu ia ingin mengetahui kabar yang sebenarnya dari saya."

"Saat itu saya sampaikan kepadanya kalau saya tak ingin pergi, saya tak akan hengkang. Lalu saya juga langsung berbicara kepada [presiden Madrid] Florentino Perez. Ia juga mengaku tak berniat untuk menjual saya."

"Sampai saat ini saya masih menyimpan impian yang besar untuk meraih sukses di sini," kata mantan pemain AC Milan ini. 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre