468x60 Ads

Jakarta

Milan-Viktoria Plzen: Dilarang Meremehkan!


Setelah menahan Barcelona di Nou Camp, Milan memiliki tugas yang lebih mudah di laga kedua Grup H, yakni menghadapi tim antah berantah dari Republik Ceko, Viktoria Plzen.

Di atas kertas, Milan diprediksi bisa menang mudah atas Plzen. Tapi Max Allegri tak ingin skuadnya berpikir menghadapi Plzen sebagai ujian yang mudah.

"Kami harus tetap memasang kewaspadaan di belakang dan tak boleh meremehkan mereka. Tak ada ujian mudah dalam sepakbola belakangan ini," tandasnya.

Bisa jadi Allegri juga mempertimbangkan komposisi skuad Milan yang belum 100 persen fit. Soalnya tak sedikit pemain pilar yang absen untuk laga ini.

Gennaro Gattuso masih absen karena sanksi, sementara Robinho dan Alex Pato mengalami cedera. Kevin-Prince Boateng dan Philippe Mexes juga masih di ruang perawatan. Namun Allegri sudah bisa berharap pada kontribusi Zlatan Ibrahimovic, yang sudah mulai pulih dari cedera paha.

Tapi secara rekor, Milan boleh berharap positif. Pasalnya Plzen tak memiliki rekor bagus tiap berlaga di Negeri Pizza dengan selalu kalah.

Prediksi Skuad:
Milan: Abbiati; Abate, Nesta, Thiago Silva, Zambrotta; Van Bommel, Seedorf, Nocerino, Aquilani, Cassano, Ibrahimovic

Viktoria Plzen: Čech; Rajtoral, Čišovský, Bystroň, Limberský; Petržela, Horváth, Jiráček, Kolář, Pilař; Bakoš


0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre