468x60 Ads

Jakarta

Real Madrid Kandaskan Ajax 3-0


Bermain di kandang sendiri di Santiago Bernabeu, Selasa (27/9) waktu setempat, Madrid mampu mengalahkan Ajax Amsterdam dengan tiga gol tanpa balas.

Pertandingan sebenarnya berjalan cukup imbang, bahkan Ajax lebih unggul dalam melesakkan tendangan ke arah gawang. Madrid 13 kali melepaskan tendangan dan Ajax 19 kali tendangan.

Begitu juga dengan tendangan sudut. Ajax mendapatkan enam tendangan sudut, sedangkan Madrid hanya satu. Meskipun begitu hanya sesekali klub asal Belanda itu membahayakan gawang Iker Casillas.

Madrid hampir saja unggul di menit ke-17 kalau saja tendangan Karim Benzema tidak melebar padahal gawang lawan sudah terbuka. Pemain termahal Madrid dan dunia, Cristiano Ronaldo, akhirnya memecah kebuntuan dengan membuat gol di menit ke-25, setelah bekerja sama dengan Mesut Ozil dan Benzema.

Setelah gol itu, Los Blancos bermain lebih tenang dan Ajax semakin kesulitan menembus lini pertahanan tim besutan Jose Mourinho itu. Pemain termahal Madrid lainnya, Kaka, menambah gol bagi timnya di menit ke-41.

Benzema melengkapi keunggulan timnya saat babak kedua baru berjalan empat menit setelah mendapatkan umpan matang dari Kaka. Ajax berusaha membalas lewat usaha De Jong, Serero dan Eriksen, tapi tak ada yang membuahkan gol.

Dengan hasil ini, Madrid memuncaki klasemen sementara Grup D babak penyisihan Liga Champions dengan mengkoleksi enam poin dari dua pertandingan. 



source

0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre