468x60 Ads

Jakarta

Bekuk Turki, Loew Bidik Rekor Sempurna


Pelatih Jerman, Joachim Loew kini meminta pasukannya untuk meningkatkan performa mereka saat menghadapi Belgia, demi mewujudkan ambisi mereka meraih kemenangan sempurna di kualifikasi Euro 2012.

Loew meraih kemenangan ke-50 sebagai arsitek Der Panzer saat mereka membekuk tuan rumah Turki dengan kemenangan telak 3-1 - kemenangan kesembilan beruntun mereka di grup A.

Jerman unggul lewat gol dari Mario Gomez, Thomas Mueller dan Bastian Schweinsteiger, namun Loew masih tak puas dengan kesalahan yang membuat Turki bisa mencetak gol hiburan.

Loew menegaskan jika ia tetap akan memasang kekuatan penuh saat menjamu peringkat kedua, Belgia di Duesseldorf tengah pekan depan demi menjaga rekor sempurna mereka, namun ia juga menuntut performa yang lebih baik.

"Tengah pekan nanti melawan Belgia, kami tak akan mengubah banyak pemain, kami menganggap laga ini terlalu serius untuk melakukan hal itu," tegas Loew.

"Saya harus memberikan pujian pad tim saya, kami bisa mengatasi lawan yang bagus dalam atmosfer yang sulit. Untuk menang di depan 50.000 publik Turki melawan tim yang memiliki motivasi tinggi, adalah sebuah hasil yang bagus."

"Kami bermain tak terlalu bagus di babak pertama dan kami membiarkan mereka kembali masuk dalam permainan setelah kesalahan dari Thomas Mueller, namun (untungnya) ia berperan dalam tiga gol kami."


0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre