468x60 Ads

Jakarta

Casillas Sambut Kembalinya Puyol


Secara klub, dua orang ini boleh saja berseberangan kubu, namun tidak halnya jikalau mereka dipertemukan di timnas, Carles Puyol dan Iker Casillas akan selalu saling dukung demi kejayaan Spanyol.

Begitu Puyol mulai membaik dan bersiap kembali tampil untuk La Furia Roja, kabar itu langsung disambut gembira oleh Casillas. Menurut kapten timnas itu keberadaan Puyol akan membuat peluang mereka menjuarai Euro musim panas mendatang semakin besar.

"Kembalinya Puyol dalam tim ini sangat bermakna," Buka Santo Iker dalam konferensi pers jalang laga kontra Republik Ceska. "Selama ini Puyol sudah terlalu banyak menderita dan berdiam diri,"

"Hal seperti ini membuat para pemain veteran begitu bahagia, ketika Puyol hadir kembali. Kabar baik juga datang dengan adanya pemain baru macam Jordi Alba,"

"Untuk laga ini sendiri kami akan menggunakan pendekatan yang profesional, kami hanya memikirkan bagaimana caranya untuk menang melawan Ceska, begitu pula dengan Skotlandia,"

Casillas sendiri untuk saat ini hampir menjadi pemain yang paling banyak membela timnas senior Spanyol, sudah mengantungi 124 laga di usianya yang ke-30, dirinya hanya kalah dari Andoni Zubizarreta dengan 126 caps.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre