468x60 Ads

Jakarta

Cesc Fabregas Cedera, Vicente Del Bosque Ogah Panggil Pengganti


Vicente Del Bosque menegaskan tak akan memanggil personel tambahan ke tim nasional Spanyol jelang persiapan kualifikasi Euro 2012 guna menggantikan tempat Cesc Fabregas, yang menderita cedera hamstring pada sesi latihan hari Jumat bersama klubnya, Barcelona.

Fabregas diperkirakan membutuhkan waktu setidaknya tiga minggu untuk memulihkan diri, yang berarti eks kapten Arsenal itu harus absen dalam tiga partai Los Blaugrana, dimulai dengan kunjungan ke markas Sporting Gijon dinihari tadi, dan dua pertandingan La Furia Rojamelawan Republik Ceko (7/10) dan Skotlandia (11/10).

"Ini pukulan yang berat, tapi kita berada di tengah kompetisi dan kami tahu ini bisa saja terjadi, cedera juga mungkin saja menimpa pemain lainnya hari ini [Minggu]," tukas Del Bosque saat ditanya EFE soal kemungkinan memanggil pengganti Fabregas.
"Itulah kenapa kami memanggip 23 pemain untuk mengkover semua skenario, dan dalam kasus ini, kami tak akan memanggil siapa pun lagi."

"Bila sesuatu terjadi hari ini, kami akan bereaksi dan kami memiliki banyak waktu sebelum Rabu, di mana kamp latihan akan dimulai," tandas sang pelatih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre