468x60 Ads

Jakarta

Gol Tunggal Higuain Menangkan Madrid


Real Madrid kembali memuncaki klasemen La Liga setelah gol semata wayang Gonzalo Higuain membawa mereka mempermalukan tuan rumah Real Sociedad 1-0 di Stadion Anoeta, Sabtu (29/10).

Donasi tiga angka ini membuat tim besutan Jose Mourinho itu mengumpulkan 25 angka, unggul satu poin dari Barcelona yang turun ke posisi dua. Namun posisi Madrid masih mungkin digusur Levante yang baru bertanding nanti malam. Sociedad sendiri makin terpuruk di posisi 16 dengan delapan poin saja.

Madid langsung tancap gas begitu pertandingan imulai. Hasilnya laga baru bergulir delapan menit, Higuain sudah membawa Madrid unggul meneruskan umpan terobosan Fabio Coentrao.

Sayap lincah Madrid Angel Di Maria hampir menggandakan keunggulan Los Blancos di pertengahan babak pertama saat tendangannya masih bisa dibendung kiper Sociedad Claudio Bravo.

Bravo kembali menyelamatkan Sociedad lima menit sebelum turun minum dari usaha Higuain mencetak golnya yang kedua di pertandingan ini.

Di paruh kedua, Sociedad mulai keluar menyerang. Peluang emas pertama Sociedad lahir di menit 58 ketika Carlos Vela memaksa Iker Casillas bekerja keras menyelamatkan gawangnya.

Pada menit 65, giliran Antoine Griezmann yang hampir menyamakan skor ketika tembakan jarak jauhnya ditepis Casillas. Sampai peluit panjang berbunyi Sociedad gagal menyamakan skor.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre