468x60 Ads

Jakarta

Kontra Paris-Saint Germain, Remi Garde Usung Target Kemenangan


Remi Garde menginginkan poin maksimal bagi tim asuhannya, Olympique Lyon, saat bertamu ke markas Paris Saint-Germain, Parc des Princes, pada Senin (3/10) dinihari WIB.

Laga bigmatch di journee 9 Ligue 1 Prancis ini diyakini bakal berjalan ketat. Kedua tim saat ini beriringan di puncak klasemen dengan total poin dan selisih gol serta jumlah memasukkan-kemasukan sama persis.

"Bagi saya, semua pertandingan yang kami mainkan adalah tes kemampuan kami, dan ada tiga angka yang mesti diambil," ucap Garde di situs resmi Les Gones.

"Namun, masih ada banyak poin yang tersedia usai laga ini. Kalau kalah, kami harus berusaha menemukan cara untuk segera kembali ke jalur titel."

"Tetapi, apabila kami menang, kami akan merayakan kesuksesan tersebut. Pada dasarnya, ini adalah laga spesial," imbuh suksesor Claude Puel ini.

"Saya memperkirakan perlawanan berat dari PSG, tapi kami memiliki keuntungan bermain sehari lebih awal [di kancah Eropa] dibandingkan mereka."

PSG dan Lyon sama-sama menuai hasil positif di laga terakhir sebelum bentrokan ini. Les Parisiens memukul Salzburg 3-1 di Liga Europa (29/9) menyusul kemenangan Lyon 2-0 atas Dinamo Zagreb di Liga Champions sehari sebelumnya.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre