468x60 Ads

Jakarta

Liverpool, Klub ke-8 Peminat Gary Cahill


Gary Cahill tampaknya menjadi pemain Premier League terlaris saat ini. Banyak klub tertarik mendapatkan tanda tangan bek Bolton Wanderers ini.

Inter Milan, Juventus, Barcelona, Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspur dan Manchester City mengantre tanda tangan Cahill. Terakhir, Liverpool sudah menyiapkan £12 juta untuk bek 25 tahun ini.

Bolton harus menjual Cahill pada bursa transfer pemain musim dingin, Januari 2012. Jika tidak, mereka takkan mendapatkan apa pun dari bek tim nasional Inggris ini pada musim panas 2012.

Bolton sekuat tenaga coba mempertahankan Cahill. Salah satunya dengan membanderol tinggi dan menolak permintaan yang datang pada musim panas lalu.

Menurut Footylatest, seiring berjalannya waktu dan tak ada klub yang kunjung mendekat, kubu The Trotters mulai berubah pikiran. Jika Liverpool serius memberikan penawaran di kisaran £12 juta, mereka akan menerimanya.

Sebuah radio Spanyol sempat mendiskusikan tentang kemungkinan Cahill bergabung dengan Barcelona. Tapi kini, kubu Blaugrana mulai mundur ketika mendengar Liverpool akan membayar lebih dari tawaran mereka untuk pemain yang tinggal 6 bulan berstatus bebas transfer itu.

Liverpool akan menjadikan Cahill sebagai pengganti Jamie Carragher. Penawaran yang akan diberikan The Reds dianggap setara dengan kemampuan Cahill yang telah beredar selama 7 tahun di pentas elite Premier League. Kubu Merseysiders akan memberikan penawaran sebelum bursa transfer dibuka daripada Cahill didapatkan klub lain.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre