468x60 Ads

Jakarta

Malaga Siap Hadapi Real Madrid Tanpa Beban


Pelatih Malaga Manuel Pellegrini menekankan, pihaknya tidak perlu membuktikan apa pun saat menjamu Real Madrid atau Jose Mourinho, Minggu (23/10) dinihari WIB.

Pellegrini sempat menangani Madrid pada 2009-10. Kendati memberikan Madrid raihan angka tertinggi yang pernah didapatkan klub tersebut, Pellegrini tetap digantikan Mourinho. Namun Pellegrini menyatakan, menghadapi mantan tim besutannya tidak memberikan tekanan apa pun.


“Tak ada yang perlu saya buktikan kepada Mourinho. Saya punya banyak kesempatan untuk pergi ke klub lain, dan [melatih Madrid] merupakan keputusan terbaik yang pernah saya lakukan,” ujar Pellegrini kepada Marca.

“Kami tidak akan mengeluarkan semua yang kami ketahui, [kami akan] memilih waspada, tapi berusaha memainkan sepakbola kami. Real selalu menjadi favorit di tiap pertandingan. Tapi mereka harus membuktikannya.”

Pellegrini menyadari Madrid punya materi pemain berkualitas, mengingat ia pernah menangani klub tersebut. Namun Pelatih asal Cili ini menilai hal itu bukan suatu keuntungan.

“Bukan masalah penting apakah saya tahu pemain mereka. Setiap orang tahu kemampuan pada pemain, serta mengetahui kekuatan dan kelemahan mereka,” kata Pellegrini.

“Melawan Real Madrid, kami harus punya ruang lebih banyak dibandingkan menghadapi tim lain. Merupakan kesalahan jika kami hanya fokus kepada Cristiano Ronaldo, karena mereka masih punya Kaka, Ozil, Higuain. Kami akan bermain kolektif.”

0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre