468x60 Ads

Jakarta

Mourinho Menilai Nou Camp Yang Selalu Memprovokasi Dirinya


Jose Mourinho akhirnya mengungkapkan bahwa Nou Camp selalu memancing provokasi pada dirinya, dan insiden mencolek mata Tito Vilanova itu terjadi karena ia terpancing provokasi asisten pelatih Barcelona tersebut.

Dalam leg kedua Piala Super Spanyol Agustus lalu, usai Marcello dikartu merah karena tekelnya terhadap Cesc Fabregas, kerusuhan terjadi di Nou Camp. Mourinho yang terlihat tak tahan dengan aksi Vilanova kemudian mencolek mata asisten Josep Guardiola itu.

"Sepak bola adalah semua tentang emosi dan suatu saat Anda akan diprovokasi," kata Mourinho seperti yang dikutip surat kabar harian Turki,Hurriyet. "Ada kalanya Anda tidak bereaksi dengan provokasi tersebut dan kadang Anda akan melakukannya."

Buntut dari insiden itu baik Mourinho dan Vilanova masing-masing mendapatkan denda sebesar 600 euro dari RFEF dan satu hukuman larangan mendampingi tim di Piala Super Spanyol. Sementara Real Madrid mendapatkan denda 180 euro dan Barcelona 90 euro.

"Situasi di Nou Camp dulu itu kami selalu diprovokasi. Reaksi saya mungkin bukanlah sebuah hal yang benar, tapi itu adalah salah satu reaksi alami," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre