468x60 Ads

Jakarta

Pedro Leon Merasa Dihina Di Real Madrid


Winger Real Madrid yang kini sedang dipinjamkan ke Getafe, Pedro Leon, mengakui dirinya merasa "dihina" selama bermain di Los Blancos.

Pemain asal Spanyol itu gagal mendapat tempat di skuad inti pelatih Jose Mourinho, dan akhirnya terpaksa dipinjamkan pada musim panas lalu.

Musim lalu, Pedro hanya tampil sebanyak lima pertandingan sebagai starter. Tak pelak, ia pun melayangkan kritik terhadap Mourinho.

"Saya merasa dihina di Madrid," ujar Pedro kepada Cadena SER.

"Saya merasa tidak melakukan satu kesalahan pun. Saya lakukan sebisa saja, dan saya adalah pemain profesional."


"Saya pikir siapa pun yang terikat di bawah kontrak harus diperlakukan secara sama. Tapi, saya tidak memiliki alasan untuk mengeluh tentang klub."

Mourinho pernah menyebut Pedro "bukan (Zinedine) Zidane ataupun (Diego) Maradona", sebagai alasan mengapa sang gelandang tidak masuk ke dalam rencana kerjanya.

Pedro mengaku tersakiti dengan sikap yang ditunjukkan Mourinho itu.

"Cara komentar itu disampaikan lebih menyakiti hati saya ketimbang kata-kata itu sendiri," tambah Pedro.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre