468x60 Ads

Jakarta

Thiago Silva: Milan Bisa Raih Segalanya Musim Ini


Bek tangguh AC Milan asal Brasil, Thiago Silva, mengamini pernyataan presiden klub, Silvio Berlusconi, yang menyebut I Rossoneri punya potensi untuk merebut predikat kampiun di seluruh kompetisi pada kampanye kali ini.

Demi terealisasinya prestasi fenomenal tersebut, eks pilar Fluminense berumur 27 tahun itu menilai Milan perlu segera beraksi dengan skuad yang utuh, termasuk dengan dua kompatriotnya yang saat ini masih terlilit cedera, Alexandre Pato serta Robinho.

Silva pun menegaskan Il Diavoli mesti cepat-cepat menemukan performa terbaik mereka seperti kala menyabet scudetto musim lalu, yang di periode awal 2011/12 ini belum juga terlihat.

"Saya setuju dengan Berlusconi, saya pikir Milan mampu memenangkan segalanya musim ini," cetus Silva kepada wartawan di Milano.

"Namun, hingga sekarang kami belum bisa bermain sebagus yang kami lakukan musim lalu. Untuk alasan ini, saya berharap Alexandre Pato dan Robinho dapat pulih secepatnya."

Dinihari nanti, laskar arahan Massimiliano Allegri bakal berhadapan dengan Juventus, pemuncak klasemen sementara Serie A, di Juventus Stadium.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre