468x60 Ads

Jakarta

Dua Gol Soldado Bawa Valencia Menang Atas Malaga




Dua gol dari Roberto Soldado berhasil memberikan Valencia kemenangan 2-0 saat menjamu Malaga di Estadio Mestalla, Senin (19/12) pagi WIB. 


Tambahan tiga angka ini membuat pasukan El Che semakin memperpendek jaraknya dengan Barcelona yang berada di urutan kedua klasemen La Liga Spanyol. 

Jarak keduanya kini hanya terpaut empat angka dengan Valencia mengantungi 33 angka dari 16 laga. Valencia sendiri saat ini berada di urutan ketiga. Sedangkan Malaga harus melorot ke posisi ketujuh dengan raihan 24 angka. 

Para pendukung Valencia harus bersabar hingga setengah jam lebih untuk menyaksikan tim kesayangannya memperoleh keunggulan. Gol pembuka dari Soldado itu diciptakan di menit ke-36. 

Sebuah umpan yang dilepaskan oleh Jonas berhasil dimanfaatkan oleh Soldado menjadi gol lewat tendangan yang diarahkan ke sisi kanan bawah gawang lawan. 

Gol ini disambut gembira publik dan pemain Valencia. Motivasi untuk menang menjadi membesar. Malaga sendiri lebih banyak kehilangan bola ketika sudah tertinggal. 

Malaga juga dibuat frustrasi hingga berakhirnya laga karena usahanya untuk mencari celah selalu saja kandas oleh lini pertahanan Valencia yang berlapis. 

Valencia justru berhasil berhasil memperoleh gol tambahannya setelah menit ke-61. Tapi inspirator gol ini ditentukan oleh Jordi Alba. Sodoran bola yang diberikan Alba ini kemudian dituntaskan dengan apik oleh Soldado menjadi gol. Hingga akhir laga, skor 2-0 ini tetap tidak berubah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre