468x60 Ads

Jakarta

PSG Ditahan Imbang Lille




Lille berhasil meredam laju Paris Saint-Germain [PSG] untuk menjadi pemuncak klasemen Ligue 1 Prancis setelah keduanya bermain imbang tanpa gol di Parc des Princes, Senin (19/12) dinihari WIB. 


Tambahan satu angka ini hanya membuat PSG tetap berada di urutan kedua di bawah Montpellier. Kedua tim ini sebenarnya mengoleksi angka yang sama, yakni 37 angka dari 18 pertandingan. Namun karena selisih gol, PSG tak bisa menjadi tim pemuncak.

Ekspektasi penonton terhadap laga ini ternyata tidak banyak sesuai keinginan. Laga dua tim papan atas ini ternyata tidak terlalu memberikan tontonan yang memikat karena kedua tim tak bisa banyak membuat peluang. 

Kevin Gameiro membuka kesempatan terbaik dari pertandingan ini. Sayangnya, sebuah umpan silang yang diberikan oleh Javier Pastore itu masih dituntaskan oleh Gameiro dengan tendangan yang melebar saja. 

Laga pada babak pertama ini sebenarnya berlangsung dalam tempo tinggi, namun hanya sedikit saja usaha kedua tim yang berhasil menembus lini pertahanan. Kedua tim justru lebih banyak bertarung di lapangan tengah. 

Lille memperoleh peluang awal dari Florent Balmont. Tetapi usaha pemain ini masih belum bisa memberikan ancaman yang terlalu serius kepada penjaga gawang PSG Salvatore Sirigu. 

Hal yang tak jauh berbeda terjadi pula selepas turun minum. Pastore sempat memperoleh kesempatan namun ia tak bisa memaksimalkannya setelah tendangan yang dilepaskannya masih melebar dari gawang Lille.

Sebaliknya tim tamu nyaris mampu membobol gawang PSG ketika memasuki menit-menit akhir pertandingan. Tetapi Sirigu masih cukup tangguh mengamankan gawangnya dari ancaman yang dilakukan oleh pemain pengganti Ireneusz Jelen.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre