468x60 Ads

Jakarta

Cruyff: Messi Akan Menangkan Ballon d'Or



Legenda hidup BarcelonaJohan Cruyff berharap Lionel Messi bisa terus meraih banyak trofi FIFA Ballon d'Or dalam lemari koleksi gelarnya.

Tahun ini, Messi akan bersaing dengan Xavi dan Cristiano Ronaldo untuk memperebutkan trofi paling bergengsi ini pada acara di malam nanti (09/01).

Sebelumnya, di tahun 2009 dan 2010, Messi berhasil memenangkan trofi serupa. Dan menurut Cruyff langkah pemain berusia 24 tahun itu tidak akan berhenti disini.

"Dia sudah memenangkan dua trofi dan dia akan menjadi pemain dengan trofi Ballon d'Or terbanyak sepanjang sejarah," ucap Cruyff kepada Ole.

"Dengan kehebatan yang dia miliki, Messi masih bisa memenangkan banyak Ballon d'Or. Dia akan memenangkan 5, 6 atau bahkan 7."

Lebih lanjut Cruyff menjelaskan jika dirinya tidak kaget melihat Messi tidak bisa tampil apik kala bermain bersama skuad Argentina dengan mengatakan: "Itu karena dia tidak mempunyai rekan satu tim yang sama seperti saat bermain dengan Barca."

"Dia tidak mempunyai dukungan dari pemain seperti Iniesta, Xavi atau Cesc, yang membuat Messi tampil lebih hebat dari bisa dilakukannya sendiri," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre