468x60 Ads

Jakarta

Pique: Wasit Sengaja Memberi Saya Kartu Merah



Gerard Pique menilai kartu merah yang diterimanya saat Barcelona menggulung Sporting Gijon 3-1 Minggu (04/3) sebagai sebuah keputusan yang sudah direncanakan wasit sebelumnya.

Pique menjelaskan jika dirinya sudah berbicara kepada Carlos Velasco Carballo (wasit yang memimpin pertandingan) di jeda babak pertama untuk mengungkapkan rasa frustasi setelah pelanggaran Seydou Keita tidak mendapatkan hadiah penalti. Dan kejadian ini yang dirasa Pique menjadi awal kartu merah yang diterimanya.

"Di jeda babak kedua, saya sudah berbicara dengan wasit mengenai penalti yang seharusnya diperoleh Keita dan dia menyimpan hal itu di kepalanya. Firasat saya mengatakan jika dia sudah merencanakan kartu merah kepada saya," ucap Pique usai pertandingan.

Namun meski kecewa dengan wasit, Pique juga gembira melihat Barca bisa meraih kemenangan meski bermain dengan 10 orang usai dirinya diusir keluar.

"Ini adalah poin yang sangat berharga. Kami tetap bermain menekan hingga berbalik unggul," ucap Pique.

Kemenangan dari Gijon memangkas selisih poin dari Real Madrid di puncak klasemen menjadi 7 poin. Madrid berpeluang kembali menjauh dari kejaran Barca, syaratnya Los Blancos harus meraih poin ketika menghadapi Espanyol Senin (05/3) dini hari besok.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre