468x60 Ads

Jakarta

Arsenal Tidak Mampu Kehilangan Robin Van Persie



Striker Belanda Robin Van Persie mencetak gol kemenangan injury time saat Arsenal mengalahkan Liverpool 2-1 di Anfield.
Van Persie telah mencetak equalizer untuk mendapatkan permainan The Gunners kembali setelah bek Laurent Koscielny telah melakukan gol bunuh diri.
Produktif
Van Persie kini telah mencetak 25 gol di Liga Premier dan 31 di semua kompetisi musim ini. Itu rekor yang luar biasa untuk setiap pemain, di liga manapun. Pemain kebangsaan Belanda itu tampaknya akan mengklaim sebagai pemilik sepatu emas EPL.


Robin Van Persie telah matang baik sebagai pribadi dan sebagai pemain dalam 2 tahun terakhir. Di awal tahun di klub Van Persie dianggap oleh banyak orang sebagai pribadi yang sombong dan beberapa pakar memiliki keraguan atas sikapnya.
Pentingnya Robin Van Persie untuk The Gunners tidak dapat ditanyakan lagi. Tanpa dia Arsenal akan berada dalam masalah besar musim ini. Ia tidak hanya mencetak gol tetapi ia telah memberikan banyak assist juga. Van Persie adalah jimat Arsenal dan jika mereka kehilangan dirinya maka mereka akan kehilangan aset terbesarnya.

Robin Van Persie telah dikaitkan dengan klub-klub elit seperti Real Madrid dan Barcelona. Ia cenderung untuk meminta biaya transfer yang besar, tapi itu tidak akan menjadi masalah bagi klub raksasa Spanyol tersebut.
Setia
Robin Van Persie telah setia pada klub dan tidak ada keraguan bahwa ia ingin memenuhi ambisinya untuk memenangkan trofi di Arsenal. Jika dia tidak berhasil memenagkan trofi di Arsenal sepertinya dia memutuskan apakah akan menandatangani kontrak baru atau tidak.
Menikmati
Penggemar Arsenal sedang menikmati performa Robin Van Persie musim ini dan mudah-mudahan untuk para penggemar Gunners dia akan tetap di klub.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre