468x60 Ads

Jakarta

Fabio Quagliarella Gembira Dapat Cetak Gol Lagi



Fabio Quagliarella merasa gembira dapat mencetak gol saat Juventus meraih kemenangan atas Novara kemarin malam (18/12).

Seperti yang diketahui, Quagliarella tidak mencetak gol sejak tanggal 19 Desember 2010, atau setahun yang lalu, karena cedera lutut yang sangat membuatnya frustrasi.

"Saya membutuhkan 364 hari untuk berada di sini dan bermain pada level terbaik saya," ujar Quagliarella usai menghadapi Novara.

“Saya gembira, saya berhak mengatakan bahwa saya bekerja keras untuk mencapai performa seperti ini. Saya sangat menginginkannya."

"Saya mencoba semuanya, saya harus bermanfaat bagi tim saya dan melakukan apa yang diperintahkan oleh pelatih. Saya pikir saya telah melakukan tugas saya dan gol tersebut menjadi bonusnya."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre