468x60 Ads

Jakarta

Real Madrid Masih Kokoh di Puncak



Tensi pertandingan langsung panas sejak menit pertama setelah Cristiano Ronaldo dijatuhkan cukup telak namun wasit tidak menilai hal tersebut sebagai sebuah pelanggaran. Pada menit ke-11, aksi individu Ronaldo mampu menembus sisi kanan pertahanan Gijon, namun umpan silang mendatar yang dilepaskan Ronaldo masih mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper.

Madrid yang kesulitan menembus lini pertahanan Gijon mencoba meraih peluang melalui tendangan jarak jauh, namun tembakan Ronaldo pada menit ke-17 masih jauh dari sasaran. Dua menit kemudian, Angel Di Maria memanfaatkan umpan Marcelo mencoba melakukan tembakan jarak jauh, sayang bola tendangannya masih mampu ditepis dengan baik oleh Juan Pablo.

Di Maria akhirnya berhasil membuat Madrid unggul 1-0, pemain asal Argentina tersebut mencetak gol fantastis pada menit ke-35 dalam sudut sempit memanfaatkan kesalahan kiper dalam membaca arah bola.

Kemasukan satu gol membuat Gijon berusaha untuk membalas gol tersebut dengan lebih banyak melakukan tembakan dari jarak jauh. Namun, sayang ketangguhan Iker Cassilas membuat Gijon tetap tertinggal 1-0 hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Gijon langsung menggebrak pertahanan Madrid. Pada menit ke-57, Gijon memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan setelah Alberto Botia yang tidak terkawal berhasil menanduk umpan silang dari tendangan bebas, namun sayang bola tandukan bek tengah tersebut masih gagal menemui sasaran.

Madrid tidak mau tinggal diam, pada menit ke-64, Ronaldo berhasil lolos dari jebakan off-side yang membuatnya berhadapan satu lawan satu dengan kiper, dan striker asal Portugal tersebut tidak menyiakan kesempatannya untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Pada menit ke-71, giliran Gonzalo Higuain yang memiliki peluang emas untuk menambah keunggulan. Namun sayang tembakannya masih dapat ditepis oleh Juan Pablo meskipun saat itu sedang berada dalam situasi satu lawan satu.

Perjuangan Gijon untuk mendapatkan poin di pertandingan ini semakin berat setelah Sebastian Eguren diusir wasit di menit ke-80 karena mendapatkan kartu kuning keduanya. Menghadapi sepuluh pemain, Madrid akhirnya mampu menambah jumlah gol mereka menjadi tiga setelah Marcelo berhasil menjaringkan bola pada menit ke-91. Kedudukan 3-0 akhirnya menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Dengan kemenangan ini, Madrid semakin menjauh dari kejaran Barcelona di posisi kedua. Sementara Gijon terpaksa semakin terbenam di zona degradasi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre