468x60 Ads

Jakarta

Massimiliano Allegri: Mustahil Meniru Barcelona!



Presiden 
AC MilanSilvio Berlusconi sebelumnya menginginkan klubnya bermain seperti Barca. Sang allenatoreMassimiliano Allegri keberatan dengan keinginan itu.

Allegri memberikan pujian tersendiri terhadap juara Piala Dunia Antar Klub 2011 tersebut. Baginya tim Catalan tersebut merupakan tim yang unik. Kemampuan mereka tidak mudah untuk ditiru.

Sang pelatih Milan tersebut menganggap bahwa timnya sendiri juga memiliki banyak kualitas. Ia menganggap Rossonerri dapat bersaing dengan caranya sendiri. Allegri menekankan bahwa mereka tidak berusaha untuk meniru gaya permainan Barca.

"Mustahil untuk meniru Barcelona. Kami memiliki skuad dengan banyak pemain hebat dan juara yang sesungguhnya. Kami berada di tingkat tertinggi di Italia dan saya percaya kami juga dapat bermain baik di Liga Champions, dengan ciri khas yang berbeda dari Barcelona," ujar Allegri.

"Apa yang mereka lakukan adalah unik dan tak dapat ditiru. Milan era Arrigo Sachi memiliki pemain-pemain dan ciri khas yang tak dimiliki oleh yang lain. Setiap pelatih harus bermain dengan cara yang dapat mengeluarkan apa yang terbaik dari para pemain sesuai dengan apa adanya mereka."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre