468x60 Ads

Jakarta

Ashley Young Selamatkan Muka Manchester United


United yang menjamu Basel di gim kedua babak penyisihan Liga Champions, Selasa (27/9) waktu setempat, diprediksi akan meraih kemenangan dengan mudah.

Tanda-tanda itu sudah terlihat saat Danny Welbeck memborong dua gol dalam waktu hanya dua menit, yaitu di menit ke-16 dan 17. Basel yang diperkirakan akan bertahan total, langsung berinisiatif untuk menyerang saat mereka tertinggal dua gol.

Memasuki babak kedua, situasi menjadi berubah. Basel mampu memanfaatkan kurang solidnya lini belakang The Red Devils. Hasilnya, Fabian Frei mencetak gol balasan di menit ke-58. Dua menit kemudian, Alexander Frei mampu menyamakan kedudukan setelah mendapatkan umpan dari Fabian.

Sir Alex Ferguson tak tinggal diam. Ia memasukkan Nani dan Dimitar Berbatov untuk memforsir kemenangan dalam gim ini. Namun justru Basel yang mampu unggul setelah mendapatkan hadiah penalti.

Frei mampu menaklukkan David de Gea dan membuat timnya secara mengejutkan unggul atas United setelah tertinggal dua gol. Kekalahan sepertinya sudah di depan mata, tapi United tak mau menyerah.

Young akhirnya mampu menyelamatkan pamor timnya dari kekalahan pertama di musim ini. Ia mencetak gol di menit ke-90 setelah mendapatkan umpan dari Nani. Welbeck nyaris membuat United kembali unggul tapi sundulannya melebar dari mistar gawang Basel. Skor 3-3 tidak berubah sampai akhir pertandingan yang dramatis ini.


source 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre