468x60 Ads

Jakarta

Lionel Messi Dekati Rekor Gol Laszlo Kubala


Lionel Messi membuat hattrick ke-12 untuk Barcelona di semua kompetisi usai membawa timnya menang 5-0 atas Atletico Madrid. Total sudah 192 gol dicetaknya untuk Barcelona.

Jumlah tersebut mendekati koleksi gol Laszlo Kubala, runner up topskor sepanjang masa Barcelona saat masih berkarir di era 1950an. Kubala mencetak 194 gol untuk Barcelona.

Messi berharap torehan tersebut bisa disusulnya untuk membidik rekor lain yang dikukir Cesar Rodriguez antara 1939 dan 1955, yaitu 235 gol.

"Saya tenang menghasdapinya. Saya hanya menghadapi satu demi satu, tapi tentunya saya sangat senang bisa menjadi topskor," ungkap Messi di situs resmi klub.

"Sudah bertahun-tahun berlalu dan masih tetap Kubala yang memegang rekor tersebut. Semoga saya bisa mengalahkan catatan golnya. Saya ingin terus memecahkan rekor di sini."






source : Goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre