468x60 Ads

Jakarta

Frank Lampard Tak Akan Tiru Carlos Tevez


Frank Lampard mengaku tak senang dengan kondisinya saat ini, di mana ia sering dinomorduakan Andre Villas-Boas. Namun demikian, ia tidak akan sampai mengambil keputusan untuk menolak bermain, seperti yang dilakukan Carlos Tevez.

Striker Manchester City itu membuat kontroversi dengan menolak dimainkan saat menghadapi Bayern Munich, yang berujung pada kemarahan Roberto Mancini dan sanksi dari pihak klub.
Lampard sendiri menilai sikap Tevez tak bisa dijelaskan dengan kata-kata, dan ia memastikan tak akan mengambil langkah seperti itu.

"Saya tak akan memancing di air keruh karena saya memahami rasa frustrasi pemain ketika ia tidak berada di tim. Sejumlah orang mungkin membuat keputusan yang salah di waktu yang kurang tepat dan kemudian menyesalinya."

"Kami semua menghadapi rasa frustrasi dengan cara yang berbeda dan saya tak akan menampik kesempatan bermain. Saya akan selalu berusaha untuk terus terlibat dalam tim."

"Tapi hal itu bukan berarti saya senang di bangku cadangan dan saya tak merasa pelatih mengharapkannya karena itu berarti saya senang hanya duduk di bangku cadangan dan makan gaji buta," tandasnya.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre