468x60 Ads

Jakarta

Zlatan Ibrahimovic Siap Hadapi Juventus


Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic menyatakan kesiapannya menghadapi mantan klub yang telah membesarkan namanya, Juventus, akhir pekan ini dalam lanjutan Serie A Italia.

Bomber asal Swedia ini telah pulih dari cedera yang sempat membebatnya dan ia sudah terlihat tampil di laga kontra Vitoria Plzen pada ajang Liga Champions beberapa waktu lalu. Di laga itu sendiri, Milan menang 2-0 dan salah satu golnya dikemas Ibrahimovic.

"Saya merasa sangat baik dan berharap bisa lebih baik lagi pada pertandingan Minggu besok," kata Ibrahimovic kepada Gazzetta dello Sport.

"Laga nanti bakal mempertemukan saya dengan klub lama saya, Juve. Bakal menjadi pertandingan yang sangat sulit, tetapi kami akan bermain di Turin untuk meraih angka penuh," tandasnya.

Soal comeback-nya di Liga Champions, Ibra mengaku sangat senang karena di laga tersebut dirinya langsung tampil birilian.

"Sungguh kemenangan yang sangat penting, terlebih saya gol pertama saya sejak saya cedera," sambungnya.

"Saya bermain sepanjang pertandingan dan saya tidak merasakan problem apapun," pungkasnya.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre