468x60 Ads

Jakarta

BATE Borisov-Barcelona: Tegaskan Status


Status Barcelona jelas, mereka adalah juara Liga Champions musim lalu. Dan dengan kesuksesan yang terus mereka dapatkan setelahnya, tak sulit untuk kemudian menyebut Barcelona sebagai tim terbaik Eropa saat ini.

Kubu BATE Borisov pun juga mengakui hal itu. Pelatih Viktor Goncharenko mengatakan timnya akan menghadapi salah satu tim terbaik di Eropa dan kemungkinan akan sulit untuk bisa meraih angka penuh, meski berlaga di depan pendukung sendiri dinihari nanti.

Sementara kubu Barcelona juga menyatakan kesiapan untuk mempertegas status sebagai jagoan Eropa saat ini. Pep Guardiola bahkan memasang target tinggi, sapu bersih di lima laga tersisa di fase grup Liga Champions.

"Kami tak bisa mendapatkan hasil imbang lagi setelah ditahan AC Milan. Malah kami tak ingin mendapatkan hasil itu lagi di sisa laga kami," begitu pernyataan Guardiola.

Komposisi skuad Barcelona untuk laga melawan BATE Borisov mendukung untuk tercapainya target kemenangan itu. Selain Andres Iniesta , Ibrahim Afellay dan Alexis Sanchez, semua pemain dalam kondisi fit.

Prediksi Skuad:
BATE Borisov: Gutor; A Volodko, Filipenko, Simić, Bordachev; Rudik, Olekhnovich, Baga; Bressan; Kontsevoi, Kežman

Barcelona: Valdés; Alves, Piqué, Mascherano, Abidal; Pedro, Thiago, Xavi, Fàbregas; Messi, Villa


0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre