468x60 Ads

Jakarta

Per Mertesacker Tak Sabar Jalani Derby London


Per Mertesacker merasa laga derby yang akan dijalaninya akhir minggu ini antara Arsenal dan Tottenham Hotspur akan berbeda dengan derby lain yang pernah dijalaninya.

Sebelumnya Per sempat menjalani derby di Bundesliga Jerman saat masih membela Werder Bremen, yakni saat timnya menghadapi Hamburg SV.

"Laga ini menjadi partai spesial pertama saya untuk Arsenal. Tentunya laga ini sangat spesial bagi saya dan Arsenal. Tak ada yang bisa menyamainya di Jerman. Anda tak bisa membandingkan Bremen melawan Hamburg karena mereka tidak berada di kota yang sama, jadi derby London jauh lebih besar," kata Per, Jumat (30/9).
Menghadapi laga ini dan tampil di Liga Primer Inggris, Per juga mengaku mendapat banyak masukan dari mantan pemain Arsenal Jens Lehmann dan Mikael Silvestre.

"Mereka memberi tahu saya di Liga Primer Inggris lebih menegangkan, lebih cepat dan mengandalkan fisik. Saya harus bisa terbiasa secepat mungkin. Semoga saya bisa melakukannya dalam beberapa minggu ke depan," tandasnya.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre