468x60 Ads

Jakarta

Edin Dzeko Minta Maaf Pada Roberto Mancini


Edin Dzeko sempat mengaku frustrasi atas keputusan Roberto Mancini yang mengganti dirinya saat Manchester City dikalahkan Bayern Munich 2-0 pada ajang Liga Champions beberapa waktu lalu.

sikap negatif pun lantas ditunjukkan sang bomber pada pria Italia itu. Namun belakangan, menyadari sikapnya yang salah, striker Bosnia itu segera menunjukkan kedewasaannya dengan meminta maaf pada sang bos atas kelakuannya saat laga kontra tim Jerman itu.

Dzeko pun memastikan permohonan maafnya sudah diterima Mancini jelang laga kontra Blackburn Rovers akhir pekan ini, yang mana di laga Liga Primer Inggris ini kabarnya Dzeko hendak diparkir oleh sang pelatih. Akan tetapi dengan munculnya permintaan maaf dari Dzeko, situasi bisa saja berubah.

"Saya tahu reaksi saya [saat ditarik keluar di laga kontra Munich] sungguh tidak pantas, dan saya telah berbicara kepada seluruh rekan-rekan saya dan kepada sang pelatih," ujar Dzeko dalam keterangannya, seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Saya sudah meminta maaf atas reaksi saya itu dan Roberto telah memaafkan dan mengatakan kalau segalanya baik-baik saja dan kami harus tetap bersikap positif jelang laga berikutnya tim."

Dzeko menjelaskan sikap buruknya ketika ditarik keluar oleh Mancini adalah murni sebagai wujud kekecewaannya karena the Citizen takluk 2-0, sementara Dzeko ingin sekali menang di laga itu.

"Saya hanya tidak senang karena kami kalah 2-0 dan saya ingin sekali memenangkan pertandingan itu," tandasnya.

"Sungguh menjadi sesuatu yang spesial bagi saya kembali ke Jerman, di mana saya pernah bermain dalam waktu yang panjang, dan saya hanya ingin bermain sebaik mungkin dan ingin tim menampilkan performa yang bagus. Tetapi hal itu tidak memihak pada kami. Itulah alasan kenapa saya begitu frustrasi," jelas eks pemain Wolfsburg itu.

Beruntunglah Dzeko karena ia lolos dari sanksi klub. Tidak seperti Carlos Tevez, rekan setimnya, yang dijatuhkan hukuman oleh pihak City gara-gara menolak diturunkan di gim yang sama. Dzeko pun mewanti-wanti koleganya untuk menjadikan ini semua sebagai pelajaran dan segera menatap laga berikutnya.

"Lupakan Bayer Munich, kami sekarang berada dalam mental positif dan mari menatap laga selanjutnya. Itulah target baru kami sekarang," tegasnya.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre