468x60 Ads

Jakarta

Anzhi Makhachkala Ingin Pinang Jose Mourinho & Cristiano Ronaldo


Keberminatan Anzhi Makhachkala menarik Jose Mourinho untuk duduk di bangku arsitek tim ternyata bukan sekadar isapan jempol.
Bahkan, tak hanya Mourinho, klub tajir Liga Rusia yang belum lama ini memecat pelatih Gadzhi Gadzhiev itu pun berambisi merayu anak asuh Mou di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan juga bintang belia Santos, Neymar.

"Saya sangat ingin mendatangkan Cristiano Ronaldo. Saya juga telah berbicara dengan Neymar dan bila Madrid atau Barcelona gagal mendapatkannya, maka kami yang akan maju," ungkap Roberto Carlos, pemain yang juga merangkap pelatih Anzhi saat ini, kepada Punto Pelota.

"Target lain adalah merekrut Mourinho, tapi tak hanya dia. Kami sudah berbicara dengan beragam pelatih berpengalaman yang terkenal."

"Kami ingin membuat Anzhi seperti Real Madrid dan Barcelona, dan saya mengatakan ini dengan serius," imbuh orang Brasil yang pernah sebelas tahun (1996-2007) merumput di Bernabeu itu.

Demi menggoda The Special One, tim yang bermarkas di Dinamo Stadium itu disebut siap menyodorkan gaji wah, €30 juta per musim! Sebagai alternatif lain, Anzhi juga mempertimbangkan nama manajer timnas Inggris, Fabio Capello, dan eks bos Italia, Marcello Lippi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre