468x60 Ads

Jakarta

Sevilla Ingin Hancurkan Rekor Camp Nou


Sepanjang musim ini, Barcelona selalu menang dalam empat pertandingan kandang di Primera Liga Spanyol dengan rekor gol yang mencengangkan, 21 gol tanpa kemasukan.

Rekor tersebut akan ditantang Sevilla pada Jornada 8, Sabtu (22/10) malam. Dilihat dari rekor pertemuan, Sevilla kali terakhir menaklukkan Camp Nou terjadi pada musim 2002/03 lalu. Ketika itu, Los Nervionenses berhasil mengalahkan tuan rumah 3-0 berkat dua gol Mariano Toedtli dan gol penalti Javier Casquero. Setelah itu, kemenangan Sevilla di Camp Nou terjadi di kancah Copa del Rey musim 2009/10 dengan skor 2-1. Selebihnya, Sevilla lebih sering kalah.

Modal Sevilla untuk mengatasi rekor sempurna Barcelona adalah performa tak terkalahkan dalam tujuh penampilan di liga. Sayangnya, Alvaro Negredo belum dapat dimainkan karena menderita cedera hamstring sehingga besar kemungkinan Frederic Kanoute menjadi penyerang tunggal.

Barcelona masih tidak bisa menurunkan Gerard Pique karena masalah hamstring, sedangkan Cesc Fabregas mulai pulih meski kemungkinan besar disimpan di bangku cadangan oleh pelatih Pep Guardiola.

Perkiraan pemain:


Barcelona 
Victor Valdes; Dani Alves, Eric Abidal, Javier Mascherano, Carles Puyol; Sergio Busquets, Andres Iniesta, Xavi Hernandez; Pedro Rodriguez, Lionel Messi, David Villa.


Sevilla Javi Varas; Martin Caceres, Fernando Navarro, Julien Escude, Emir Spahic; Gary Medel, Piotr Trochowski; Manu del Moral, Diego Perotti, Jesus Navas; Frederic Kanoute.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre