468x60 Ads

Jakarta

Sir Alex Ferguson Ungkap Kapan Ia Pensiun


Setelah menjadi misteri tentang kapan keputusannya untuk pensiun, Sir Alex Ferguson akhirnya mengungkapkan bahwa ia akan pensiun tiga atau empat tahun lagi.

Desember nanti, pria yang mendapatkan gelar Sir dari kerajaan Inggris karena kesuksesannya di Manchester United itu akan genap berusia 70 tahun. Namun, tak ada tanda-tanda kalau ia akan pensiun.

"Saya memiliki tiga atau empat tahun tersisa," kata Ferguson pada Sunday Mirror.

Pelatih asal Skotlandia ini pun mengakui kalau ia tak akan begitu saja meninggalkan MU, yang pada 6 November nanti akan genap 25 tahun ia tukangi. Namun, ia akan mewarisi tim muda yang kuat bagi calon penggantinya nanti.

"Saya merasa baik-baik saja. tapi jika saya pergi, saya akan meninggalkan tim muda yang kuat untuk meneruskan sukses bagi penerus saya," tegasnya.

Ia pun mengungkapkan kesuksesannya selama ini tak lepas dari filosofi 'semangat tim dari delapan pemain' yang ia terapkan. "Ini semua tentang semangat tim. Dalam sebuah pertandingan, saya hanya butuh delapan dari pemain saya yang sedang dalam top form. Jika tiga yang lain tidak demikian, itu bukanlah suatu hal yang serius. Delapan yang lain akan bekerja untuk mereka," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre