468x60 Ads

Jakarta

Sir Alex Ferguson Minta Pemain Waspada Terhadap Kejaran Manchester City


Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson memperkirakan Manchester City bakal terus terbang tinggi, dan mengingatkan anak asuhnya agar siap menghadapi kejaran rival satu kota tersebut.

Kehilangan dua poin ketika ditahan Stoke City, sebelum akhirnya mencatat kemenangan 2-0 atas Norwich City membuat raihan angka United disamai The Citizen. Sejumlah pengamat memperkirakan persaingan kini hanya terjadi antara dua klub satu kota itu.

Laga derby pada 23 Oktober mendatang disebut-sebut bisa menentukan siapa yang pantas menjadi kampiun musim 2011/12. Ferguson pun menyatakan, hasil bagus City sudah ia perkirakan sebelumnya.

“Saya sudah pernah mengatakan hal seperti ini akan terjadi. Mereka merupakan tim yang bagus, dan mereka akan selalu berada dalam kondisi itu,” ujar Ferguson kepada Inside United.

“Sergio Aguero telah melakukan yang terbaik dengan datang ke Liga Primer Inggris, karena dia merupakan ancaman di kotak penalti. David Silva juga pemain yang sangat bagus.”

“Kami hanya harus memastikan sudah siap ketika bertemu mereka. Semua derby adalah besar sekarang.”

“City punya dorongan kuat, baik sebagai skuad besar dan dukungan kekuatan finansial untuk mendatangkan pemain terbaik di dunia. Itu sudah mengubah pandangan mengenai derby.”

“Inti dari pembicaraan ini adalah begitu banyaknya pertandingan aktual, tapi dinamikanya adalah bagaimana Manchester City telah mengubah sepakbola, dan apa yang kami lakukan untuk bersaing dengan itu.”

0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre