468x60 Ads

Jakarta

Gareth Bale: Penjualan Pemain Buat Arsenal Kacau


Winger Tottenham Hotspur Gareth Bale menganggap penjualan pemain bintang seperti Cesc Fabregas dan Samir Nasri menjadi pemicu kerusakan Arsenal. Kendati demikian, Bale yakinThe Gunners akan membaik seiring berjalannya waktu.

Tottenham menundukkan Arsenal 2-1 dalam derby London pada akhir pekan kemarin. Hasil itu membuat Arsenal menempati peringkat 15 klasemen, dan dua angka dari zona degradasi.

Bale pun menilai Arsenal kini rapuh setelah kehilangan Fabregas dan Nasri, dan menyatakan tim besutan Arsene Wenger itu tidak memperlihatkan kapasitas yang pernah disegani.

“Arsenal telah kehilangan sejumlah pemain, yang membuat mereka lebih mudah dikalahkan. Cara bermain mereka memperlihatkan kerapuhan itu,” ujar Bale kepada wartawan.

“Kami membongkar semua itu. Saya pikir mempertahankan pemain terbaik Anda merupakan hal penting. Mereka sudah terbiasa dengan cara Anda bermain, dan apa yang Anda lakukan. Itu sangat penting dilakukaan, dan membangun tim Anda.”

“Sangat penting bagi kami punya [Luka Modric], dan Arsenal tidak beruntung tak bisa mempertahankan pemain mereka.”

Pemain asal Wales itu menekankan, walau Arsenal masih minim insting kemenangan, rival mereka di London itu akan lebih baik seiring berjalannya waktu.

“Mereka masih tetap tim yang hebat. Mereka belum menemukan awal yang bagus. Tapi saya yakin mereka akan meningkat,” kata Bale.

“Mereka memiliki pemain muda yang sedang berkembang di satu atau dua musim berikutnya, dan akan banyak belajar. Saya yakin mereka akan baik-baik saja.”

0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre