468x60 Ads

Jakarta

Diego Maradona Kecam Sir Alex Ferguson Menyoal Carlos Tevez


Kontroversi penolakan Carlos Tevez bermain di laga kontra Bayer Munich tengah pekan kemarin pada ajang Liga Champions rupanya menyita perhatian Diego Maradona, legenda Argentina.

Bukan masalah Carlos Tevez-nya atau Roberto Mancini selaku pelatih City yang menjadi pusat perhatian Maradona. Melainkan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, yang kini tengah dikritisi pria yang kini melatih Al Wasl itu.

Ferguson belakangan turut mengecam Tevez atas kelakuan negatifnya itu, juru racik asal Skotlandia itu mendukung penuh bila Mencini memberi hukuman pada striker asal Argentina itu.
Namun apa yang disampaikan Fergie justru malah membuat Maradona naik pitam. Menurutnya, Fergie tidak usah ikut campur dan seolah-olah mengerti dengan akar permasalahan Tevez.

Lebih lanjut, Maradona juga menyinggung Fergie yang seharusnya bisa menghargai Tevez sebagai pemain besar ketika ia masih berada di Old Trafford beberapa tahun silam.

"Ferguson tidak semestinya berbicara mengenai itu [kejadian Tevez yang menolak diturunkan pada laga kontra Bayern] karena ia menjadi seorang pelatih besar hanya setelah ia memiliki banyak pemain-pemain berkelas," kecam Maradona, seperti dikutip Tribalfootball.

"Ferguson ikut membela Mancini dan saya tahu betul siapa Mancini, dan saya tahu betul juga siapa Carlos Tevez," sambungnya.

"Dan jika Ferguson tidak benar-benar tahu terkait apa permasalahannya, harusnya ia tidak usah ikut berkomentar, sungguh ini seperti sebuah lelucon besar," tandas Maradona.

Situasi Tevez sendiri di City memang sedang tidak menentu. kabar terakhir menyebutkan, dirinya bakal dilego klub. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre