468x60 Ads

Jakarta

Gonzalo Higuain: Saya Kian Percaya Diri


Striker Real Madrid Gonzalo Higuain tampil gemilang saat Los Blancos menang 4-0 atas tuan rumah Espanyol dalam lanjutan Primera Liga Spanyol, Senin (3/10) dinihari WIB.

Pemain asal Argentina itu mencetak hat-trick dalam pertandingan ini. Sementara satu gol lain disumbangkan mantan pemain Espanyol, Callejon.
Higuain yakin penampilan lawan Espanyol ini bisa meningkatkan kepercayaan dirinya usai dibekap cedera di awal musim. Ia membutuhkan pertandingan seperti ini untuk terus meningkatkan kemampuannya menjadi lebih baik lagi.

"Saya menjalani sebuah pertandingan penuh, dan saya senang menjalaninya. Saya sempat menderita sekembalinya dari cedera. Saya sudah pulih dan saya butuh pertandingan seperti ini," ujar Higuain kepada Gol TV usai pertandingan.

"Kami harus terus bekerja keras sebagai sebuah tim karena cara seperti ini bisa membawa kami pada gelar."

Real Madrid akan menjamu Real Betis dalam pertandingan berikutnya pada 15 Oktober mendatang.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre