468x60 Ads

Jakarta

Messi Dari Turki Tertarik Gabung Barcelona


Dominasi Barcelona dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir rupanya membuat pamor klub Catalan ini semakin meningkat. Dan hal ini yang juga menarik minat pemain belia Besiktas, Muhammed Demirci.

Pemain berusia 16 tahun ini menjadi headline di Media Turki dalam beberapa tahun terakhir. Gaya permainannya bahkan dianggap sama dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Namun Demirci rupanya menolak dibandingkan dengan penyerang mungil asal Argentina itu.

"Saya tidak setuju. Bagaimana bisa saya bermain seperti Messi jika saya baru saja bermain? Tetapi saya memiliki keyakinan dalam diri saya dan berharap bisa memenuhi ekspektasi itu," ucap Demirci kepada media Turki, Aksam.

"Yang pertama, saya ingin bermain di depan hadapan pendukung Besiktas di Inonu. Setelah saya bermain reguler untuk tim utama, saya harap bisa menjadi bagian dari Timnas Turki. Saya juga ingin bermain di Eropa pada level tertinggi. Transfer menuju Barcelona bagaikan mimpi menjadi kenyataan."

Demirci melakoni laga debutnya bersama Besiktas saat menang menghadapi Gaziantep Belediyespor musim lalu. Saat ini Demirci juga sudah menjadi bagian dari Timnas Turki U-16.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre