468x60 Ads

Jakarta

Hat-Trick Gonzalo Higuain Bawa Real Madrid Menang

Real Madrid berhasil mengamankan tiga angka saat meladeni Real Betis di Santiago Bernabeu. Tiga gol Gonzalo Higuain dan satu gol Kaka membuat Madrid menaklukkan Betis dengan skor telak 4-1.

Babak pertama pertandingan ini berjalan cukup seimbang, tim tamu Real Betis menjadi tim pertama yang mengetes kiper lawan. Pada menit ke-11 Ruben Castro memaksa Iker Cassilas melakukan penyelamatan gemilang melalui sepakan kerasnya.

Madrid baru memperoleh peluang pada menit ke-22 melalui tandukan Cristiano Ronaldo memanfaatkan umpan dari Gonzalo Higuain. Tetapi sayang bola masih melebar meskipun pemain asal Portugal tersebut dalam posisi bebas.

Peluang kedua Madrid kembali lahir dari Ronaldo, kali ini melalui tendangan bebasnya di menit ke-30. Namun meskipun kali ini bola mengarah ke gawang, kiper Betis masih mampu mengantisipasinya sehingga kedudukan tetap imbang 0-0. Dan hasil tersebut bertahan hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama dibunyikan.

Pada babak kedua, Madrid langsung memberikan tekanan. Satu menit paruh kedua berjalan, Madrid berhasil membuat kedudukan menjadi 1-0 setelah Higuain dapat memanfaatkan umpan dari Cristiano Ronaldo.

Pada menit ke-59, Madrid berhasil memperlebar kedudukan menjadi 2-0. ROnaldo kembali mencatatkan namanya sebagai pemberi assist, dan pencetak gol kali ini adalah bintang asal Brasil Kaka.

Betis sempat membukan harapan setelah Jorge Molina berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1 di menit ke-69 memanfaatkan umpan Ruben Castro. Namun dua gol Higuan di menit ke-70 dan ke-73 membuyarkan harapan Betis.

Tiga gol Gonzalo Higuain dan satu gol dari Kaka tersebut cukup untuk membawa Real Madrid ke puncak klasemen sementara Primera Liga Spanyol.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre