468x60 Ads

Jakarta

Kemenangan Yang Utama, Bukan Jumlah Gol


Di La Liga Spanyol musim ini, Barcelona sudah membuat 22 gol dalam lima gim, terbanyak diantara tim-tim lainnya.

Saat mereka akan menghadapi Sporting Gijon pada akhir pekan ini, mungkin banyak yang berprediksi berapa gol yang akan dicetak Lionel Messi cs, bukan menebak apakah Barca akan menjadi pemenangnya.

Di sisi lain, Pep justru tidak terlalu memperdulikan berapa gol yang akan dicetak para pemainnya, baginya adalah hasil akhir yaitu meraih kemenangan dengan skor berapa pun.

"Kami memang sering menang besar, mungkin sudah 11 sampai 12 kali. Kami memang banyak mencetak gol, tapi hal terpenting bagi saya adalah kami meraih kemenangan," tuturnya dalam konperensi sebelum pertandingan.

Dalam kesempatan itu, Pep juga menandaskan kalau Cesc Fabregas harus absen dalam pertandingan menghadapi Gijon karena perlu waktu sekitar tiga minggu untuk memulihkan cederanya.

"Cesc mengalami cedera hamstring, ini hal yang biasa terjadi pada setiap pemain. Ia harus beristirahat maksimal selama tiga pekan," terangnya.

"Kami memang bisa menggantikannya dengan pemain lain, tapi kehadiran Cesc bisa membuat pola permainan 3-4-3 kami menjadi lebih kuat. Kehilangan Cesc tentunya memukul kami, seperti juga Afellay, Andres dan Alexis yang juga mengalami cedera."


0 komentar:

Posting Komentar

 
Vasfre © 2011 Design by Vasfre